Stop Mitos, Mobil "Zaman Now" Tak Butuh Pemanasan Dulu!

Senin, 18 Feb 2019, 14:00


Setiap pagi sebelum beraktivitas, banyak orang biasanya memanaskan mesin mobil dulu supaya tidak rusak. Tapi ternyata, ini termasuk mitos kuno yang tertanam pada generasi jaman dulu dan seharusnya sudah kadaluarsa alias expired di industri otomotif "zaman now". Meskipun beli mobil bekas, kecanggihan fitur tetap bisa diadu asalkan usia mobilnya masih terbilang muda.

Teknologi terkini yang telah disematkan pada mobil-mobil kekinian sudah canggih sehingga mobil bisa langsung melaju, tanpa harus dipanaskan dulu mesinnya, yang biasanya membuang waktu sekitar 10-15 menit. Soalnya, mobil sudah computerized dan dilengkapi fuel injection technology, termasuk kalau kamu beli mobil bekas yang usianya muda.


Selain itu, mobil-mobil zaman now memiliki valve adjuster sehingga proses pelumasan oli pada mesin bisa berlangsung aktif, tanpa proses pemanasan terhadap terlebih dahulu. Kemudahan ini memang belum bisa dinikmati jika menggunakan mobil-mobil zaman jadul.

Fitur lain yang mendukung mobil kekinian tidak perlu dipanaskan adalah teknologi untuk memproses tekanan oli dan berbagai sensor yang dapat mendeteksi berbagai faktor terkait komposisi bahan bakar. Sistem computer ini bisa menghitung komposisi bahan bakar yang dibutuhkan tanpa perlu memanaskan mobil sebelum dikendarai.

Nah, kalau mobilmu saat ini masih keluaran 90an, sebaiknya memang segera ganti mobil yang keluarannya lebih baru. Teknologi yang disematkan di mobil kekinian tak hanya membuatmu menghemat waktu untuk memanaskan mobil, tapi juga lebih menjamin kemanan dan kenyamanan berkendara.


Beli mobil bekas yang usianya baru dua sampai tiga tahun boleh jadi pertimbangan. Harganya lebih ramah ketimbang beli mobil baru. Yang terpenting, beli mobil bekas harus berkualitas seperti yang ditawarkan oleh showroom mobil88.

Kami selalu memastikan bahwa setiap mobil yang dijual di showroom mobil88 terjaga kualitasnya dari berbagai aspek, termasuk fitur-fitur kekiniannya. Supaya kamu tidak khawatir ketika beli mobil bekas di mobil88, kami memberi jaminan berupa buyback guarantee atau pembelian kembali.


Jaminan tersebut antara lain adalah bahwa setiap mobil yang dijual di showroom kami bukan bekas tabrakan, bukan bekas banjir, dokumen lengkap dan asli, nomor mesin dan rangka sesuai yang tertera pada BPKB dan STNK, begitu pun odometer tidak diputar balik.

Semakin menguntungkan, kamu juga bisa menikmati beragam layanan purna jual seperti free car detailing yang berlaku untuk pembelian semua brand dan tipe mobil secara kredit. Konsumen akan mendapat dua kali treatment, pertama untuk perawatan crystal gloss, kedua untuk perawatan setelahnya.


Selain itu, kamu bisa mendapatkan layanan lain berupa free insurance jenis all risk selama tiga bulan, khusus pembelian secara tunai. Bahkan, ketika ingin memperpanjang durasi asuransi menjadi satu tahun, kamu hanya perlu bayar untuk 9 bulan. Jadi, mobil tetap terlindungi dari risiko yang mungkin terjadi.

Yuk beli mobil bekas yang berkulitas hanya di mobil88. Cek stok kami di sini ya, siapa tahu ada mobil impianmu.

Testimoni

Bp.Yusuf

"Alhamdulilah dari pertama proses sampai akhir serah terima unit pelayanan dari seluruh rekan di mobil88 sangat memuaskan. Penuh dengan keluargaan. Saya merasa sangat puas dengan layanan dari mobil88. Semoga kedepan makin maju dalam segala pelayanan"

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."